Sakit bgt liat anak sendiri ketemu sama nakes yang kurang tanggap, sampe nangis kejer karna infus macet, perawatnya nggak bisa benerin malah dilepas sekalian jarum infusnya sampe darahnya ngucur, anak gw nangis kejer perawat satunya malah Hua Hua ngejek anak gw nangis 💔😭
Nggak pernah se asbun ini sama suami
Jadi ceritanya ada tamu cewe tp ngomongnya kyk menggebu-gebu gitu minta bikinin sesuatu (suamiku tukang kayu)
Karna kepo aku lgs nengokin siapa sih, tp posisi masih ada tu cewe kebetulan dia mau pergi intinya mohon2 minta segera dibikinin tu
Tu barang, nah suamiku nanya ada apa yang? Karna masih ada tu cewek aku bilang apa aja "nasinya udah Mateng, mau makan kapan?" Suamiku lgs ngakak kenceng dong, karna suamiku gak pernah makan klo pagi wkwk. Aku jga gak bisa nggak ngakak karna menurutku asbun bgt wkwk
Sebenarnya cewek itu jatuh cinta ga selalu mandang fisik tpi cewek lebih suka sama cowok yang:
“wangi”
“excited”
“inisiatif”
“longtext”
“fastrespon”
“ga friendly”
“attitudenya baik”
“tutur katanya lembut”
“Komunikasinya nyambung”
"yg cintanya ga berubah dari awal sampe akhir"