Cara dapat info loker crew event.
1. Buka Google.
2. Ketik, "event organizer [kotamu]"
3. Biasanya yang muncul Google Maps EO dan kontaknya.
4. Kamu simpan nomor WA mereka, kirim pesan.
"Halo kak, perkenalkan saya [Nama]. Saya domisili di [Kota] dan saat ini sedang mencari kesempatan freelance.
Saya menemukan kontak EO kakak dari Google Maps. Izin bertanya, apakah saat ini sedang membuka atau menerima database crew event freelance?
Saya tertarik jika ada kesempatan untuk membantu di event-event berikutnya. Kalau diperlukan saya juga bisa mengirimkan CV dan portofolio.
Terima kasih sebelumnya, kak."
5. Jangan kirim ke 1 atau 2 EO aja. Kirim ke 20-30 EO sekaligus. Banyak EO nggak selalu pasang lowongan. Mereka sering nyari orang dari database kontak yang udah masuk duluan. Ulangi sampai dapat kerjaan pertama, dst.
Dua serial yang sama-sama mengisahkan seorang anak di bawah umur yang dituduh melakukan pembunuhan.
Sama-sama menegangkan, sama-sama bikin mikir, sama-sama emosional. Ada yang udah nonton keduanya? Lebih suka yang mana? Ada saran mvs serupa?
kepikiran ini lagi, sebenernya tujuan punya anak itu kemauan siapa dan apa manfaatnya? di dunia yang lagi chaos begini dan populasi yang banyak, untuk apa ya selain buat memuaskan rasa "mau punya keturunan" ga lagi marah2 sih ini cuma mau dapet insight dari kalian2 aja