Base untuk struggle kawan-kawan fandom A3 indo sekalyean😔🤡
DM for submissions👌
Bapak Utsuki (yang OOC nya kebangetan) merupakan pengelola dari akun ini🐰
Ayok para abang dan neng sekalian kalo mau submit tinggal DM aja atau tag juga gapapa yok wes lah ☺️😄
Oh yachh bapak debut lah bersama para bapak mankai lainnya bareng Citron 😍😍😍
Ayok para abang dan neng sekalian kalo mau submit tinggal DM aja atau tag juga gapapa yok wes lah ☺️😄
Oh yachh bapak debut lah bersama para bapak mankai lainnya bareng Citron 😍😍😍
Slamat thun baru untuk para kantoku semuax,, 🥳🥳🎆🎉🎉
Di awal tahun yg bru ini ternyata kita kedatangan Aktor bru juga,, 🤭🤭
#MengBokutoAkunTXT#22anBarengAkunTXT
Selamat Malam Semua
Tidak terasa kita sudah sampai di penghujung acara A3Fess 1st Anniversary : SMA Mekar yang merupakan event ketiga yang diadakan oleh A3fess.
Tak terasa juga, A3Fess berumur 1 tahun. Yang artinya adalah A3Fess hadir sebagai auto menfess base -