@menglope19 santai aja kak, real fans wen gak akan ada yg sensi selama wen diship sama idol yg gak problematik apalagi sama yongke, so far kulihat respon fans wen juga positif dan kalau ada yg sensi/gak suka itu pasti dari shipper gxg wen yg gak terima kalau ada moment wen x boys π
gw bingung sama term "outfit repeater", bukannya emang baju wayahnya dipake berkali-kali?? emang abis dipake, dicuci gak dipake lagi????
wkwkwkwk kan gw bukan artis/idol sekali pake buang π€£π€£π€£