Aku kenapa malah gak berani minta loker ke orang yang aku kenal ya gatau kenapa wkwk takut. Padahal dipikir kenalanku banyak banget ☹️
Kayak sungkan... takut mengganggu takut segalanyaaaaaa
received some news kalau sungai di kalimantan kering dan airnya asin, full garam. gila. the world is not mad enough and so did us. harusnya gaada org waras with enough power buat MEMBIARKAN org MATI TERSIKSA karena LINGKUNGAN SEKITAR DIBAKAR.
truly living her legacy and using her privilege into measurable actions not just performative alias keren bgt lu bener2 sherina yang gue bayangkan pas anak2 kalo udh gede
"Ga ada yg meninggal kok, jadi hanya keracunan doang, dan itu hal yang wajar. Wajar dong 344 orang keracunan makanan gratis. Ga usah dibesar-besarkan lah, wong ga ada yg mati."
Can we normalize proses rekrutmen dilakukan secara online, kecuali hal yang mendesak? Jobseeker tuh udah jelas ga punya uang, mau ga mau harus menghemat. Makanya sedih kalau liat mereka rela keluar duit demi interview dll.
Mending kalau uangnya dibalikin. Kalau engga? 😭
jgn pernah married sm cowo bloon yg ga punya pengetahuan dasar tentang obstetri dan ginekologi, menstruasi, ovulasi dan lain-lain. terutama cowo2 yg suka sembarangan nyuruh minum emergency pill tanpa tau long term effectsnya apa
debat queer dan muslim yg ujung2nya mocking the whole religion itself (apalagi mocking Allah evenmore) udah kejauhan sih. if muslim yg memegang teguh keyakinannya tanpa persekusi dibilang hipokrit dan homofobik, ya yaudah deh gpp.