ini kakaknya sharing tips mitigasi abu vulkanik, kk nya orang Jogja yang udah beberapa kali berurusan sama abu vulkanik. dibaca temanβ ini informasi yang bermanfaat banget π
(saran aku buat daerah red zone sebaiknya mulai cari masker buat persediaan, tapi!!!! jangan panic buying!! biar semua kebagian.)
nidjae arranged marriage few tweets au tapi cuma jadi housemate aja karena nid sibuk lembur jarang pulang ngatur ngatur mulu x jae model influencer yang rebel gamau diatur atur
D-166
- λμ¬ / nidjae au
- strangers to friends to lovers
- π, dominant bottom
- on going: 1/6, daily update
- freaks falling in love
(check on tags before reading)
π₯π : https://t.co/qicIZMEPqb
nitdo dohjae prompt au (agak π)
sastra (nit) repeatedly ordered a bouquet from a nearby flower shop buat dikasih as weekly gift to his so-called situationship ex, jea (yj). karena sering dateng buat beli, sastra malah jadi kenal deket sama floristnya. and his name is edel (do).
Nggak ada kontak langsung, tapi ini masih jadi salah satu momen Nidjae favorit gw. Nyu bener bener melongo dan nggak noleh karena terkesima sama visual nje wkwkwk
otp gue selama ini banyakan same age kan jadi i never think much about banmal jondaemal malah gw suka aja banmal yang kyk dari "ya!" tbtb melembut..
eh trs gw suka nitje.. anjing lah.. this is driving me crazy gaada yg paham segila apa BANMALHALKKA IJEBUTEO untuk gw
β’ Love Should Be Fun, Right?
Jatuh cinta kan gak bisa di paksa ya...terus gimana cara Ezra Kenzie yang gapernah saling kenal ini membiasakan diri mereka karna tiba-tiba disuruh nikah??
a #dohjae au