@NurhalizahBella@danawallet Sama bgt, trf 1,9jt status berhasil tp uang ga masuk. Udah 1 minggu komplenannya blm selesai. Adminnya lelet bgt. Komplen via apps, email, fb, twitter sama aja lelet adminnya ga responsive kayak android jadul tahun 2010an. Bikin kapok.
Nyamannya transaksi pakai DANA, ada Pusat Resolusi 24/7 yang siap bantuin kamu lho! Kalo terjadi kendala pas transaksi, kamu bisa lapor & cek progressnya di fitur ini. Pakai DANA, hidup #BebasDrama.
Sama banget. Saya transfer 1,9jt. Status berhasil tapi uang tidak diterima. Di komplen via dm twitter, fb, dan aplikasi dana tapi adminnya lelet bgt ga ada kelanjutan respon
@BNI Malam admin. Kemarin tgl 31/5/19 saya top up tap cash via mobile banking 100ribu. Tapi, ketika update balance, saldo tidak bertambah. Saya coba top up lagi dengan menggunakan rekening yg berbeda, dan berhasil. Gimana solusinya min? Sedangkan dana sudah tertarik 100rb. Thx