Beware soalnya dia buka segala jenis cv mata uang asing bahkan jasa CO web. Di akunnya udah ga ada no WA, kemarin gue dapet pas dia post tiket EXO yang sekarang postnya juga udah dihapus.
Eh asu kalo lu liat, gue ga bakal takedown ini sampe duit gue lu balikin🫵🏻
‼️HELP RT‼️#zonauang#zonaba
SCAMMER JASA TF BAHT
https://t.co/11KcPIqPdl
https://t.co/xaG71gtfHC
Dia pakai qris bodong alias beda kode QR beda nama merchant. Gue transaksi jam 3 sore KEMARIN dan sampai hari ini ga dibalikin. Udah sempet nawarin refund tapi hoax.
“Following careful and extensive discussions regarding TEN’s future direction, we have reached a mutual understanding to conclude his exclusive contract with SM Entertainment, effective April 8. Moving forward, we will continue to stay in close communication to explore opportunities for TEN to participate in WayV and NCT activities, where possible.”
I was there when they were 7
I was there when they became 6 + 1
I was there when they found their way back to 7
And now, I'm still here as they become 6 (+ 1) again
I never doubted them
They will shine, no matter the number 🩵
Let's start the new chapter, Boys 🩵
to be the part of your journey is an honour for me, and in return i will endlessly support you guys in any ways possible. thank you for being NCT, thank you for bringing happiness to our lives. Happy 5th Anniversary, our stars.
#HappyNCTDay#ToTheWorldwithNCT@NCTsmtown
jeno : oh iya jadi kan aku sama jaemin sekarang jadi roommate, setelah sekian lama ga punya roommate akhirnya sekarang ada. trus di kamar kita ga punya speaker, jadi jaemin beliin speaker buat kamar kita sebagai hadiah ulang tahunku.
jeno baca komen : "kalian ga ngasih tau mau pake baju warna apa ke jaemin ya hari ini?"
renjun/haechan : "dia impostor"
jaemin : "annyeonghaseyo impostor imnida"
HAECHAN NGASIH TAU ALASAN DIBALIK VIDEO ITU.
jadi center nya we young kan jeno tapi sebelumnya itu gue, nah gue mikir itu mau bawain trigger the fever jadi gue berdiri di depan. tapi mark dateng-dateng ngasih tau, "ngapain lo disini?" nah makanya abis itu gue mundur.