Ga ada transparansi โjejak digitalโ ini seperti apa. Kondisi-kondisi apa sih yg bikin kandidat bisa kena flag dalam hal ber-media-sosial? Background checking kan harusnya cukup di ranah profesi aja. Political bgt klo sampe ngurusin cara berpikir kandidat di media sosial
Oh jdwl kreta dari lbk bulus jamber yach, klik oh ada jam 6 nich, klik wow langsung order confirmation mantap, tgl bayar wow bisa bayar pake bitcoin, bayar, tamat
Hal2 kek gini itu bisa dipikirin pas lg berak, makanya sering2 makan buah biar berak lancar dan otak lebih encer.
Bisa apa ya ga semua-semua aplikasi tu kudu superapp, bukan kh lebih baik klo fungsi utama udah terutilize baru bikin fitur lain? Apa project roadmap di 20k3 itu emang kaya gini?
Aplikasi MRT-J kini hadir dalam versi baru menjadi aplikasi MyMRTJ! Aplikasi MyMRTJ kini hadir dengan tampilan baru yang lebih menarik dan mudah digunakan untuk kamu pengguna setia MRT Jakarta.
Gak cuma untuk pembelian dan mendapatkan promo tiket, cek jadwal dan mendapatkan informasi terkini MRT Jakarta.
Berbagai fitur baru juga dapat kamu nikmati untuk dapat memenuhi gaya hidup dan mobilitasmu sehari- hari dengan adanya fitur:
๐Info dan promo layanan feeder dari dan menuju stasiun
๐Promo gaya hidup dari beragam tenant di stasiun
๐MRT dan mall, gym, bioskop, co-living, restoran, UMKM di sekitar stasiun
๐Info event, wisata dan hunian terjangkau di dekat stasiun
๐Marti Poin: kumpulkan loyalty point dari setiap perjalanan yang dapat ditukar dengan berbagai rewards
๐Marti Entertainment on Board: nikmati perjalanan anti bosen dengan pilihan live TV & film, berita, musik selama perjalanan
๐Marti Games: nikmati Marti Games berhadiah yang dapat diikuti secara gratis
Segera update aplikasi MRT-J ke versi aplikasi MyMRTJ melalui Google Play Store dan Apple App Store sekarang!
#MRTJakarta
#UbahJakarta
#MyMRTJ
#TemanAsikBertransportasi
Fitur utama dan yg paling penting cm 3:
1. Ticketing
2. Payment (ini jg msh bisa integrated ke third party)
3. Jadwal kereta
Baiknya fokus ke 3 hal ini udah end-to-end. Maksimalkan resource buat how we make people ordering ticket easier and convinient
๐ Say hello to #Jambot, a new way to interact visually with ChatGPT in FigJam.
Use Jambot to:
โ Create visual mindmaps with AI
โ Take a multi-threaded approach to brainstorming
โ Generate ideas with teammates and ChatGPT in the same canvas
Get started >> https://t.co/C3gBGY7LLB
It is also actually happening in ux design career, belum dead, tp udah sesek nafas kyk ngirup udara jakarta. Programmer skrg udah pada belajar design thinking, malah sering outperform skillset designer yg โitu-ituโ aja
I am going to make a very strong and unpopular opinion on this
QA is a dead-end job. Or at least as dead as COBOL programmer
Learn something else, fast. Before your salary outgrow your skill and you become unhireable
Will happen to other jobs as well (even arguably programmer)
That's why, keep your skill as V shape and have a problem-solver mindset
And never stop learning