Dari temen aku belajar kalau βlebih baik simpan saja rasa ingin tahumu sendiri, karena gak semua org harus bisa menuhi rasa ke ingin tahuanmu ituβ hiduplah di jalan masing-masing saja yg penting tetap saling mendoakan. Gitu ya..
Kata cuami βya better beli brand lokal dulu kalo msh blm bisa beli barang branded drpd branded tp kw atau smpk ngutang2 buat maksain beli cuma biar dpt validasi wow bisa beli barang branded. Semampunya ajaβ noted β
@eyeIVeye @ShopeeID@ShopeeCare Hehe gitu ya? Itu udah aku spill tipis-tipis jg geee. Semoga tim shopee segera mengkaji ya. Gedek bgt asli ama sellernya sumpaahh π
Shopee @ShopeeID@ShopeeCare seller yg kyk gini-gini itu harusnya perlu di tutup permanen aja gaksi? Etikanya kurang. Seller kok ngata-ngatain customer gimana ceritanya. Mana pake ngespill omzet jualan astagaaa ππ€£
@Luthfi_NRachman@ShopeeID@ShopeeCare Emang bener-bener ya. Btw salahku gak beli ndek star seller. Itu tokoe bukan star, star+ apa shopee mall tapi modelnya udah begituuu..
Memperbanyak ilmu pranikah tuh bukan krn kebanyakan teori, harusnya ya emg begitu drpd ntar pas nikah ribut mulu perkara sepele yg ada capek nanti jadinya