Aku tuh pernah, dapet client. Sejujurnya aku keberatan dengan revisinya. Pokoknya harus bagus.. aku juga ngasih diskon 15%..
Dan ya aku banyak problem di rl, nama ku di doxxing lewat client yang jadi pelaku PK!!! [1]
Dari komisi. Aku sudah beli laptop, PC, motor, DP rumah ... Aku pensi ya sekarang. Good bye guys. I'm REALLY Sorry. And I am really glad to meet you guys! It's time to membenahi hidup dengan my suami :3
Aku tuh pernah, dapet client. Sejujurnya aku keberatan dengan revisinya. Pokoknya harus bagus.. aku juga ngasih diskon 15%..
Dan ya aku banyak problem di rl, nama ku di doxxing lewat client yang jadi pelaku PK!!! [1]
aku nyari team yang bisa bantu aku ngadepin dirinya.
Dan dia minta bayaran 800k padahal artnya belum jadii????
Hell nah padahal l2d nya dlu 500k.
Tim ku di belakang ngatain Client ku, like somehow.. damn lmao [3]
Astagfirullah ya Allah
Bahkan yang paling aneh, dia minta full refund. Yang sejujurnya aku dah ngerjain bagian rambut dan mata, muka dan sketsa badan + 1 art concept full body yg dia suka / accept...
I really wanna die lmao ๐
I know I'm wrong, but how could you do this? [7]
Tim ku/ mama VTuber nya yg skrng ngata ngatain suami ku miskin, ga guna. Disitu aku nangis. Sumpah demi Allah aja.. walaupun buktinya dah gada karena terlanjur capek di akun venera yang lama (udah di hapus permanen)
.... [6]
Tim ku ( satu org doang btw) blaming aku, aku harus bayar dia dengan harga l2d ku, bukan harga l2dnya. Diriku trauma banget mau bahas ini, karena banyak yang blaming aku yang salah tanpa tau alurnya gimana [5]
But u know what??? Orangnya malah ngambil client ku, but client ku malah dukung tim ku???? How?
Client ku bilang ambil aja uangnya semoga berkat. But di akhir dia bilang (FULL REFUND!) Btw aku dah refund 1,2 JT maybe segitu. [4]
Sedikit cerita dia tuh ngasih Drive isinya sesuain dengan imajinasi diriku. Nah, diriku NGASIH REFERENSI Full body ART concept YANG SEBENRNYA GA INCLUDE. [2]
Aku tauโฆ fans-ku dikit ๐ญ tapi itu bikin aku hafal satu-satu nama kalian, spesial banget ๐ฅน๐
Kalau kamu baca ini, berarti kamu calon Fans nomor satu yang langka bangetโkarena jujur, yang suka aku tuh cuma segelintir, tapi cinta mereka gede, kayak aku ke kalian <3
[1] Aku nyesuain jadwal yang di kasih headscout (Managernya) dan disitu terakhir 2 Agustus. Aku kira yaudah, kita ikutin aja jadwalnya. Lagi pula lemon fox bukan yang komis. Jadi dia gatau modelnya udah jadi atau belum.
Aku mau up satu case sama seorang illustrator yang sampe sekarang bahkan ga ada kabar, ulang progress alesannya ga suka art style lamanya, tau-tau nongol di feeds dia jadi iklan jualan L2D.
Aku mau up satu case sama seorang illustrator yang sampe sekarang bahkan ga ada kabar, ulang progress alesannya ga suka art style lamanya, tau-tau nongol di feeds dia jadi iklan jualan L2D.