Dibilang galak ya terserah,dibilang munafik ya silahkan. tp cuma satu yang saya mau infokan kepada para tim penilai kehidupan. bahwa anda bukanlah Tuhan.
@bankbtn mohon dibantu min ATM di Id HTC0017951 KCP CIBARUSAH Rolling door ATM ditutup, padahal lokasi 24Jam saya intip ATM normal namun rolling door tidak dibuka, mohon diperhatikan
Halo @mandiricare apk Livin kalian knp bnyk bgt bug nya? Udah gk ada transaksi alternatif selain mandol sama atm,eh punya apk bug nya sering bgt! Klo blm siap,IB gak usah dimatiin! Jadi susahkan klo mau transaksi elektronik!
@alfamart skrng emang PPN baru ter'print di struk? Kenapa gak di up di price tag nya? Berarti saya belanja mesti nya 200rb jadi 220rb bayarnya? @KFCINDONESIA aja nulis di menu board nya harga sebelum PPN 10% kok Alfa engga dah
@BankBTNcoid Selamat pagi. Mohon bantuannya saya nasabah Bank mandiri melakukan transaksi tartun di ATM BTN id WIN0017929 Namun uang tdk keluar tp saldo terdebit
@ShopeeCare@ShopeeID harus melihat case to case,bukan berarti tidak adil terhadap penjual,tapi setiap keputusan yg tim @ShopeeID harus berdasarkan UU no 8 tahun 1999
@chicohakim @sayidmachmoed Gw bingung banyak bgt yg bilang pada demen diskon natal, sebenarnya yg dimaksud sapa dah. Gw pribadi gk Pernah merhatiin klo natal tuh banyak diskon,kalo diskon akhir tahun sering liat. Heran