Semakin dewasa semakin kamu sadar bahwa diprioritaskan oleh seseorang itu bukan dikabari 24 jam setiap hari, tapi dikabari saat kapan harus dikabari. Sebab hidup bukan cuma soal bicara denganmu, tapi juga bertarung waktu; menjaring uang dan membangun ruang untuk ditempati bersama
Satu doa rutin tiap hari: "Dekatkanlah dengan orang-orang baik, jauhkanlah dari orang-orang jahat."
Doanya sederhana, tapi besar banget pengaruhnya sama hidup kita.
Gak bantuin jaga toko dirumah juga ngerasa berdosa sama ortu, klo bantuin udah capek duluan dan tesis gak kepegang sama sekali. Aku harus piye? Apa nikah aja ya? Loh? Hahaha
Gak harus keliatan kuat terus, Sesekali ngeluh juga gpp, namanya juga hidup. Kalo semuanya harus serba cepat, emang cepet2an biar apa? Dapet apa? Ngejar siapa? Gak mau kalah sama siapa? Coba deh sesekali tanya ke diri sendiri, pasti akan lebih santai ngejalanin hidup.
‘Udah nikah’ bukan standar kesuksesan semua wanita, kak.. so stop giving unnecessary advice kpd temen wanitamu yg blm mau menikah. Setiap orang punya prioritas yg berbeda. Dan tidak ada kata ‘telat nikah’ utk wanita. That’s what I believe now. 🌼🌸