๐ EMERGENCY MARKET UPDATE
Hari ini kita menyaksikan likuidasi dan pembersihan paling brutal dalam sejarah cryptocurrency.
Siapa yang kena dampak? Lo, Gua, Treasury CC dan kita semua.
Jujur sebelumya gua gapernah ngeliat tragedi seperti ini, not in bitmex crash, not in covid crash, not in ftx crash. Penurunan kek gini gak bisa terjadi cuma karena jualan organik.
Skala seperti ini butuh leverage sistemik dalam jumlah besar, dan leverage itu sekarang udah bersih dari sistem.
Banyak alt yang runtuh secara struktur, (dan kemungkinan besar tidak akan recover)
Beberapa ada pengecualian, tapi buat mayoritas ini udah seburuk-buruknya kondisi.
Yang artinya, we're close to rock bottom.
Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan sekarang adalah TIDAK GEGABAH.
โ ๏ธ NO REVENGE TRADE.
The moment your psychology got hit, lebih baik log off & tidak membuat keputusan apapun.
Also my DM's are open for all of you, if u need someone to talk, reach me @bruceluck_,
Reach our analyst :
@invsthnk
@bro_septa
@CryptoAnbu_@DombaEth27@jova_fyodor
Remember that we're in the same ship, let's stick together, be kind and supportive.
Keep your head high, reset, adapt & we'll be fine, as always.
We go together again. ๐