kalo nyesel pernah milih blio ya bersuara dong anjengggg, bukan malah silent majorityan segala, kocakkk. itu banyak yg meninggal, banyak yg keracunan, hewan bahkan jadi korban dan lu pada masih milih diem??? NDLOGOKKK
Kapan ya fandom ini sadar kalo mereka tuh sebenernya "big clown" di dunia kpop? wkwkwkwkk mereka ngira fandom laen males berurusan sama mereka karena takut
Engga jir, karena lu freak wkwkwk
Sebenernya, mau ini endorse/marketing itu menurut gua ngga akan mengurangi antusias kita buat checkout atau sekedar kepoin parfume tersebut.
Justru, kita akan semakin support dengan cara beli produknya kalo memang ada kerjasama atau apapun itu.
Oh iya, yang ada di igs hc itu kemasan lama (artinya bisa aja dia memang pake dari lama).
Diambil sisi positive nya aja kenapasi, kan jadi mempercepat perputaran ekonomi digital melalu peningkatan penjualan produk ini.
Toh juga ngga ada yang maksa buat beli?
βPadahal wangi nya b ajaβ
ngga bisa disamaratakan selera parfume orang, dan kalo baru mau coba bisa cari tau reviewnya dulu. Balik lagi ke selera masing-masing, kalo ngga suka yaudah gak usah beliπ
apasi komen"nya knp pd anggep roblox dating apps anj, awal mula diserbu bayi bajang fomo jd kek gini roblox taiikk. main tinggal main jingg gausa cari" pacar haus amat buset
@yappingfess hah sejak kpn roblox buat cari pasangan? roblox tu app game untuk have fun ya bkn dating app dan isinya masih bnyak yg minor jd stop jadiin roblox sebagai patokan cari pasangan. main roblox ya silahkan have fun seru"an
ini emg gue yg jarang keluar rmh ato gmnsi org" diluar napa pd sinis dahπ₯Ή gue tkutnya ada yg salah atau aneh di baju gue smpe berkali kali ngeliat taunya aman aj