aku telbay orenlater udah masuk bulan kedua. yg sebelumnya aku cicil dikit2 karna blm ada pemasukan lebih (untuk sehari hari aja). hari ini kena teror chat kaya gini.. aman gak ya? apa harus ada nego sama yg chat ini ato diemin aja? takut... #telbay#spaylater#debtfree