Aku udah di tahap ini, lebih prioritasin kebutuhan rl.
Beneran semua ada masanya sii, dulu pernah jajan merch/poca/album sampe jutaan.
Tapi sekarang gak tau ya aku liat merch kpop kek b ajaa, naksir cuma gak yang sampe harus beli
Ekonomi emg lg sulit deh. Abang2 jualan di dket rumah yg biasanya jualan cuma lewat2 aja, skrg dia jualan door to door. Kyknya pembeli makin sedikit.
Klo punya uang, jajan di umkm aja guys. Mereka jualan bkn cari untung gede, tp buat nyambung hidup :")