pinter aja ga cukup. saran gue, find someone who's not just smart, but knows how to use his intelligence. someone with a broad perspective, good problem solving skills, emotional maturity and the ability to explain things without ever making you feel small or stupid sih.
KENAPA ADA "COWOK BINGUNG"??
Di jurnal ini membahas ada kondisi dimana seseorang yanv ingin menjalin hubungan romantis. Tapi di waktu yang sama, ada keinginan untuk melindungi diri dan menjaga jarak.
Misalnya;
"Gue suka sama dia, tapi tanpa dia gue baik-baik aja"
KENAPA COWOk PINTER TUH MENARIK?
Berdasarkan jurnal ini, cowok pinter cinderung lebih disukai karena kecerdasan mencerminkan kemampuan memecahkan masalah, beradaptasi dan menyediakan sumber daya yang baik. Sehingga di persepsikan sebagai tanda kualitas pasangan yang aman pula🙂
KENAPA COWOk PINTER TUH MENARIK?
Berdasarkan jurnal ini, cowok pinter cinderung lebih disukai karena kecerdasan mencerminkan kemampuan memecahkan masalah, beradaptasi dan menyediakan sumber daya yang baik. Sehingga di persepsikan sebagai tanda kualitas pasangan yang aman pula🙂