hi, ikutan yuk!
aku akan pilih satu pemenang dengan random picker untuk dapatkan FCV GRATIS! syaratnya cukup repost postingan ini aja. khusus pemesanan hari ini dan besok, ada DISKON 15% untuk setiap katalog. boleh banget klaim diskonnya dan ikutan. #zonauang
help rt please? thank you! ๐
hayiii! aku mau bagi bagi free layout di bawah ini yang di sponsori sama ka garde! yang cari beliau ada disini yaaa @ dottoie
layout nya bisa di claim nanti di jam 19.30 WIB dengan cara dm aku pakai nomor layout nya yaa, see you!
#bealanja
Yang lagi mau dibantu designnya nih, bisa ke aku aja. Dari 30k and feel free untuk tanya tanya dulu :o
t. open custom design, fcv, set up, cover AU/WP, ppt, sticker, pinned, website canva, poster, post / feed IG, jasa design
https://t.co/HXUdUYHJX1
#zonauang
riize ngelihat angka 940.000.000 won langsung happy. pas tau bukan duit, tapi persahabatan senilai 940.000.000 won langsung berubah mukanya, sampe mau dibakar itu papan tulisannya ๐คฃ
RT is very much appreciated!
Snag these ready-to-use moodboard layout of Carmen & Wonyoung โ includes JPNG ava, price attached. Donโt miss outt!! ๐
[ #bealanja ]
hi, help repost pls? thank youu! #bealanja ๐ฅจ
karena aku ada keperluan mendesak, aku mau cs semua layout ini, udah lama juga diem di hp aku :<
all layout jadi SERBA IDR 5000 yaa! โ๏ธ๐ง
scroll down!
๏ธถ๏ธถ ๐๐ฌโ help repost, tysm! ๐ต
Karena mau bebersih galeri aku clearance sale 30 layout rs gg dan ulzzang dengan harga cuma 5k & 6k aja/ea. Bisa langsung dijemput sekarang melalui dm atau tele aku ๊ฐย https://t.co/2vFXbgnZWPย ๊ฑ no retext yap. Yuk bantu habisin! <3
Help repost, bby!
Rose ready stock layout is now available. Timelessly refined and effortlessly graceful with an understated touch of luxury.
Ava PNG (No replace muse)
Contact me: https://t.co/OOq7ueSyyP
#zonauang
bantu repost ya, timakasii. <3
hayii semua aku ada layout ready stock wonyoung & leeseo ini pricenya https://t.co/pAxEkuviI7 free retext nick ya, bisa take langsung dm aku atau chat ke tele ada di bio aku yaa. ๐๐ฅ๐ธ
#bealanja
Mw cerita sedikit, buat yg suka pake tws/headset pas lagi olahraga lagi lebih hatiยฒ ya.
Kmrin aku lari di gbk pake tws terus gk lama bbrp org ngeliatin ak kek aneh gitu? Akpun bingung. Gk lama ada tmnku dri belakang sambil ketawa "lu kentut kenceng bgt gblk" demi allah malu bgt
ciri ciri freelance penipu :
โข iming2 fee tinggi 100k-250k
โข chat ke telegram
โข kerjaan remote atau wfh
โข biasanya loker admin data entry, admin skincare
โข install app pinjol, limit disuruh pakai dg iming2 tidak ada tagihan
โข disuruh deposit uang baru komisi bisa dicairkan
help rt/reports yaa manteman!โฅ๏ธ
๐ ๐ ( #zonauang#bealanja )
hola sweetheart! aku ada (5) layout ready-stock terbaru dari Ningning dengan PRICE : 6.000 ๐ค bisa langsung dijemput via DM ๐ซถ๐ป jangan lupa mention me after dm yaa, thankyou.