Gais yang tinggal di jepang dan punya akun shein jangan lupa klik link ini yaa, kalian juga bisa dapet hadiah gratis
#zonauangใ ค
Get Your Free Gift!
๐Get the Shein App๏ผ Please accept my invitation, so I can earn my free gift!๐
https://t.co/2ztig32RqU
Please start to trend the hashtags for sehun๐ฅ
Drop the hashtags together!
Target: 500 in comments
WELCOME BACK SEHUN
#SEHUNiverseReturns#์ฌ์ ํ์ธํ์ดํธ
SEHUN IS BACK
๐๐๐๐๐'๐ ๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐
Itโs time to kick off the trending for Sehunโs discharge. Letโs fill the timeline with the warmest welcome for him!๐งก
WELCOME BACK SEHUN
#SEHUNiverseReturns#์ฌ์ ํ์ธํ์ดํธ#SEHUN#์ธํ
"pas kamu ngerasa ngga bisa, tapi kamu mau usaha. itu namanya bisa."
"pas kamu takut, tapi kamu mau mencoba. itu namanya berani."
"pas kamu ngerasa sakit, tapi kamu ingin terlihat tegar. itu namanya kuat."
khawatir kamu itu cuma ada di isi kepala, ngga akan kejadian
semoga teman2 yg sama2 sensitive perasaannya, bisa hidup dengan menerima kalau itโs okay to be sensitive and have emotion. soalnya dulu ngerasa wah orang emotionless itu keren ya, and i feel bad kalo ga kayak mereka. padahal kenapa gue jadi buruk hanya karena punya perasaan??
Yang ngomongnya suka belibet, tapi ada interview, persentasi, sidang TA, ketemu camer atau hal lainya coba baca doa nabi Musa sebelum bicara, biar lidah km ga kaku dan orang bisa ngerti apa yang km ucapkan
Wkwkwk OMG YESS! gatau aja lo banyak anak perempuan berharap ibu mereka agar tdk pernah bertemu ayahnya dan melahirkan mereka. Karena ibu2 kami akan lebih bahagia di lain skenario kehidupan pernikahan atau bahkan tidak menikah. If you know what I mean.
cut off paling sehat adalah pergi tanpa menjelek-jelekan orang lain.
apapun masalahnya pasti masih ada kebaikan yang pernah dia lakukan, ngga ada manusia yang sempurna. sebenernya simple kan? accept it and move on.