tau silent burnout gak si?
jadi, silent burnout itu dimana keadaan emosi dan mental kita lagi cape cape nya, but you just stay quiet about it dan kita gak pernah yang kayak ngeluh badan sakit karena capek atau mungkin jadi emosi meluap tapi orang yang ngalamin itu kehidupannya tetep berjalan normal tapi hati nya lagi hancur secara perlahan. i think thatโs dangerous if we canโt control our emotions.
akibatnya kita jadi lebih gampang nangis karena banyak emosi yang belum di luapin.
Ada tiktokers namanya satria, yang rela ngundurin diri dari polisi demi pacarnya, salsa, yang tuna rungu๐ฅน dia lebih milih keluar timbang salsa dijelek-jelekin mulu ama temen-temennya๐ฅน semoga masnya dilancarkan rezekinya yaa biar bisa bahagiain salsa selamanya โคโคโค