Wow, banyak yaa yang minat MMF nihh ya.
Untuk rules nya biar lebih enak yakan.
1. Siap room nya
2. Pakai pengaman
3. Includr dengan M (Jajan buat F jangan lupa)
Para F yang mau join gass kuy, masih doms JKT 😍
#pasmud#ffm#mmf
Wow, banyak yaa yang minat MMF nihh ya.
Untuk rules nya biar lebih enak yakan.
1. Siap room nya
2. Pakai pengaman
3. Includr dengan M (Jajan buat F jangan lupa)
Para F yang mau join gass kuy, masih doms JKT 😍
#pasmud#ffm#mmf