akhirnya muncul juga shampoo nya ya bin wkwkwk dah kek penasran banget gue rambutnya makin bagus tebel apalagi si eunseok itu juga rambutnya makin bagus
kesalahan di pagi hari memulai kerja di kantor. Ngeliat notif ternyata mv sunburst udah keluar, kubuka lah dengan kesadaran penuh berakhir pingsan di kantor GUENDENG AWUR"AN KABEH
terakhir sih deg degan sama donghae tapi wonbin udah menggeser tempat donghae ternyata semoga tempatmu kali ini ga akan tergeserkan di hatiku ya bin wkwk