Bahkan ibu ku pun bener² ga menyisakan makanan itu buat aku sisa 5bj tapi adik ku malah yg disuruh habisin, krn aku 2 hari kemarin nonton konser dan belum sempet utk coba makanannya. Mulai sekarang aku akan lebih egois lagi, dan ga akan nawarin apapun yg aku dapat dari temen ku!
Dari kecil selalu di didik klo beli apa² harus inget saudara sama orang rumah, giliran dapat oleh² makanan dr temen yg dimana itu punya ku krn udah bantuin kerjaannya dan nawarin ke orang rumah malah dihabiskan tanpa sisa 1 pun dan aku belum ngincip makanan itu
@worksfess Ihh sama lagi, bulan lalu ada interview juga sebelumnya udh diinfo bakal interview sama 2 user. Udah tuh nunggu lama, cuma interview sama 1 user aja. Selesai interview disuruh nunggu, krn user 1nya lagi repot dan berujung batal. 2,5 jam nunggu sia²
@txtdrbekasi Dimohon teman-teman jangan ada yang nyebarin para korban jiwa, mau itu yang meninggal ataupun luka-luka. Untuk teman-teman yg selamat, semoga baik-baik aja 🤲🏻
Aku juga memilih nama St. Agatha dari Sisilia sbg nama baptis ku, karena sosok st. Agatha cocok sbg st pelindung ku krn kenangan buruk yg pernah aku alami. Semoga aku dapat terus bertumbuh dalam iman percaya Kristus Yesus, amin. Berkah dalem🥺🙏🏻🤍
Tapi saat aku jadi peserta penerimaan sbg warga Katolik (tanpa baptis percik) dan hanya mengucapkan Syahadat Panjang, malah ada perasaan lega dan bersyukur atas karunia Tuhan. Setelah kusadari, ternyata jiwa ku memang dipanggil Tuhan untuk menjadi seorang Katolik cont-
@sunyeola@worksfess Ini relate banget sama kerjaan ku sekarang, dan ngajuin resign meskipun belum ada backup plan krn klo ijin buat interview dipotong gaji, dan kerjaan klo ditinggal bentar udh numpuk banyak😫
Pantes thr kok ga sesuai, ternyata selama ini kebantu tunjangan aja. Semangattt yokkk Wem, bentar lagi udah keluar kok. Semoga segera dapat ganti tempat kerja yg lebih nyaman, dan pimpinan yg sangat manusiawi🥺