@tanyakanrl gue gatau lagi sama ini lansia sebiji. byk org kena PHK, fresh graduate sampe udh ga fresh lagi, anak magang yg rela dibayar nasi kotak demi isian CV. dan elu malah memprioritaskan napi??? yg depan mata aja byk yg nganggur wokk. program lu tuh knp sih kagak ada yg tepat sasaran
TW : Manipulasi identitas, pelecehan digital
bayangin ada orang yang diem-diem pakai foto kamu, ngaku ke orang-orang kalo kamu istrinya, bahkan bikin cerita kamu lagi hamil… padahal kamu ga pernah punya hubungan apa" sama dia.