@interludshadow Ya namanya dunia fandom pasti ada aja fans tololnya. Temen-temen sefandom lu kan juga pada tolol tuh, suka nyerang orang gak salah apa-apa. Cuma poin gw disini kalian tuh banyak yang obsesif, dan nyatanya punya fans ngeri itu lebih serem daripada punya haters bejibun
@talgi_latte@luxjmn Lu pikir mereka nutup kolom komen buat fans? Mereka ga ngasih lapak buat haters lah. Wong mereka bs tiap hari interaksi ama real fans di weverse 🫢
@TriCahyyow @ardialfahrii Itu beda kasus dong. Ini maksudnya kalo dari awal ngerasa belum mapan, mending jangan nikah dulu. Kan gak jarang ada yang nekat. Nanti kalo udah punya anak, anaknya yang jadi "korban" karena emak bapaknya maksa dia buat hidup susah
@pompomfess Jeleknya HSR itu kalo bikin DPS baru, mereka lebih jualan damage daripada mekanik. Akhirnya inflasi HP di konten end-game jadi gila-gilaan. Padahal kalo terkontrol, performa DPS lama gak bakal sebusuk itu 😭
@arum_melasari@kokichism@cleyyraa Kalo mau nyumpahin mah orangnya aja kali. Ngapain sampai ke keluarganya juga? Kalo bapak lu buat salah, menurut lu masuk akal gak kalo lu jadi ikut disumpahin? Adil gak?
@AdelinaNR_@frontgent@grok Nempel muka dia disitu buat apaan kalo bukan biar dibilang "orang baik"? Padahal tinggal bilang aja bantuan dari pemerintah. Kenapa harus ada embel-embel presidennya?
@Kory95702426@cndyckchclte@FalbarqiFathan@tynA_zz@Karuoui Homosexuality is indeed something abnormal, but it's out of our control. That's why people nowadays say "love is love" because it's something that we're born with, not because it's normal
@serenaparkmin@shuhuageulis@rrecassi Alah tai. Dulu Niall Horan aja dihujat perkara cuma bilang belum pernah dengerin lagu bts. Dari dulu sampai sekarang narasinya selalu "jangan nyenggol duluan", padahal yang nyerang duluan fandom dia sendiri 😂
@Jhincx_Faust @CobraGray99 @thekekvin "Better balancing"? Endgame in HSR changing depends with what kind of DPS that they just released. And tbh, all you need is patience (to build your team). I've been playing since day 1 this game release, but the first time I managed to clear them all is just few months ago
@piupiuuipuip @conqwueror Sebetulnya kalo mau ngomongin masalah peod, poin terbesarnya itu bukan di bentuk tubuh, tapi "bisa dimanipulasi" alias polos. Kalo cuma bentuk tubuh, ya di rl pun ada aja yang bentukannya kayak gitu walaupun udah dewasa
@almaau_@neuvbi Mungkin maksudnya karena developernya (sepertinya) berniat bikin dupe Elysia dengan membuat Cyrene, tapi ternyata eksekusinya kacau karena kesalahan mereka sendiri. Beda kasusnya sama Phainon yang overall sih, saya liat dia lumayan beda sama Kevin.
@JeavelD12918 @albxulaa @ruanmeigooner Nuh uh. I'm not believing someone that so eager to get attention so they respond to almost every reply under that ragebait post. I mean it's your choice to dislike a religion, but I didn't expect you to be this unemployed 🥀
@pompomfess "Waifu bait" tapi seenggaknya dia punya performa bagus, desain unik (bisa jadi mecha), dan background stornynya juga keren
Beda cerita sama Cyr-
@ylssnt @bdeafs Gara-gara banyak kasus beginian, kalo liat ava zpt bawaannya pengen gw report. Tapi kalo kena ban beneran, kasihan orangnya (karena ava zpt mahal) 😹
@JeavelD12918 @albxulaa @ruanmeigooner "You have no clue since you didn't read" you know what? I didn't say anything because I see that you don't even answer this reply. Are you expecting me to think you're "intelligent" enough to argue with?