Kediri:
Sekolah internasional ada.
Mall ada 3.
Bioskop ada.
RS jg banyak yg bagus2.
Gunung2 ada.
Jarak tempuh ke pantai 1,5 jam aja.
Bandara, stasiun, terminal bus ada semua.
Perumahan kluster banyak.
Tanah jg masih murah.
Tol bentar lagi nyambung ke trans Jawa.
UMR 2,3 jutaan.
Is this the downfall of Aldi Taher? 🤔🤔
Jadi ceritanya kemarin Jet tampil di The Sounds Project, tiba2 Aldi Taher muncul dari backstage utk meluk vokalis mereka Nic Cester.
Tapi ternyata ulahnya justru bikin sebel crew backstage yg di mana menurut mereka panggung itu sama kyk rumah orang yg kita gabisa sembarangan masuk.
Jujur gue pun makin ke sini makin muak ngeliatnya, gue gak ngerti kenapa masih banyak yang ngeidolain dia 😅😅
daritadi masih liatin foto ini, like he finally has a girlfriend in his life and he can make it public. the happiness makes those who see it happy too. 🥹❤️
Salah satu ucapan indra priawan yang bikin aku deg “kalo mau beli makanan, tapi antriannya panjang. Kita cukup jalan ke arah paling depan sambil bilang “mau saya bayarin ga? Tapi saya pesenin juga”
ini hanya bisa dilakukan oleh orang have ya guys...