Bisa nggak sih kita tetap merasa normal hanya memposting apa yang ingin kita posting. Hanya memfollow siapa yang ingin kita follow. Hanya konten yang ingin kita lihat. Unfollow —follow kembali siapa yang kita ingin saja. Tanpa harus drama nggak berteman ini itu di dunia nyata.