Aku mau spill gimana Jimin in real life versi aku yang baru pertama ketemu.
Disclaimer, ini semoga apa yang berusaha aku omongin, bisa tersampaikan dengan baik ya. Karena pada dasarnya, tidak ada kata yang 100% bisa menggambarkan Jimin seperti apa aslinya. But i'll try my best! 🥲🩶 .
Jimin itu putih. Bukan paling putih. Tapi dia satu-satunya member yang kulit putihnya tuh terang—sampe cenderung punya warna pink. Kulitnya terang banget. Banget. Mukanya kecil tapi bibirnya penuh banget, dan lagi, WARNANYA JUGA PINKKKK. Seriously rambut dia beneran tebel juga gais, banyak banget rambutnya dia😭❤️. FYI, dia nggak pendek, tapi karena temen-temennya pada tinggi, jadinya dia keliatan imuyyy🫶 . Tapi badannya tu yang sekel isinya otot semua ngerti gasi? Bukan gede yang banyak otot/bidang, tapi PENUH. Btw 🍑 nya beneran bulet sempurna dengan pinggangnya dia yang ramping itu😀🙏.
Intinya glow nya gak cuma di muka. Sekulit kulit kayak gelas. Bening. Tapi pink... gimana tuh?
Dan ini sih yang bikin gila, pas dia perform..dia bisa jadi sepowerful itu sampe terkesan menggoda brutally, tapi di detik selanjutnya dia jadi sangat sangat sangaaattt soft..
Aku beruntung nemuin Kak Jimin dengan dua versi yang dia rangkul bersamaan. Ini perbandingannya cukup jelas btw. Kalau dia lagi perform tuh beneran tergantung lagu, cuman tiap kali lagi ment... dia selalu jadi guru gemas yang ngajarin dan ngajakin kita semua nyanyi. Vibesnya kayak yang, "ayo anak-anak nyanyi yaaa semuanya yaaa!" He is so cute. Cute paraaahh.
++
Jimin ini member yang memastikan semua section dia kunjungi sampe ujung extend stage. Dia baik sekali. Dia beneran sibuk kesana kemari karena tau banyak spot yang harus dia samperin selain standby di mainstage. Pergerakan Jimin tuh cepet bgt guys, kayak peri yang terbang di atas stage💕
Dan kalau ditanya, "ganteng atau cantik?" KU BINGUNGGGG. Literally kayak rubah. Gumiho.
Dia cantik nya juga cantik banget kalo lagi diem. Tapi kalo dia lagi dance, lagi gerak, YA ALLAAAHH GANTENG BGT DIA. GANTENG YG MANIS YA ALLAAHHH. DAGU DIA PERFECT BGT. KAYAK PAHATAN SEMPURNA.
I'm so thankful karena Jimin sering bangett mampir ke aku. Nyamperin. Ngajak kita have fun. Ya Allah.. mau ketemu Jimin lagi. Aku beneran susah bgt move on dari Guru Cantik ini. See you soon ya sayang! Ku nabung lg abis ini💕
tips buat gensale besok:
jangan close tab yang antriannya gede pls!!! karena after masuk tuh kalian cuma punya waktu 10 menit doang, kalau full booked yaudah wassalam langsung ketendang tanpa dapet apa-apa. bisa jadi, antrian kalian yg queue 100k+ malah ada section yg avail. 🥹
buat yang mau tau harga ticket phuwin bekasi itu (akan gue ungkit2 mulu soalnya I’m still petty af with the promotor) 😇
and it’s in freaking bekasi convention center compared to gbk❤️
Keknya gue bakal offer ke sesama army yg lebih 2 tiketnya kalau dpt di membership sale, soalnya gue butuh 2 doang sm temen gue. Trus buat gensale juga misal gue dah secure tiket pun gue ttp ikutan war buat offer ke yg army-army aja disaat jastip-an jg pd mahal (kalau dpt)