@JeniusConnect parah sekali servicenya. Saya tlp call center untuk unlinked device, telepon pertama sedang menunggu tiba2 mati dr pihak sana. Telp kedua sampai 41menit tanpa hasil karena data tidak terbuka. Dengan CS yg semula baik karena masi mau mengusahakan, sampai mengesalkan
@JeniusConnect tolong dong aplikasinya terutama yg iOS dibenerin. Saya autologout, udh uninstall install dan ga bisa login baik pake pin atau password. Selama pakai jg performa aplikasinya buruk bgt, fingerprint atau face ID ga bisa, load lama, tp tiap bln tetep ada fee.
@myXLCare tolong dibantu, saya sudah mengaktifkan prio pass dan set carrier secara manual, walaupun sudah menyalakan roaming & data roaming drtd masi no service statusnya.
@BNICustomerCare@BNI@BNIPromo Apa masih belum kapok juga mengirimkan SMS dengan jarak kurang dr 10menit? Saya tidak akan opt-out sampe kalian ganti dan perbaiki cara kalian berpromosi terutama lewat SMS, karena saya yakin bukan saya saja yg terganggu.
@BNICustomerCare Bukan saya aja yg terganggu. SMS promo sesekali dan relevan tidak masalah. Tolong bilang ke marketing BNI pusat, apa wajar 10x sms promo masuk dalam waktu 1 jam? cc: @BNI@BNIPromo