@accidentallycha Nah sama bgt nih modusnya, kalo ini suami aku lg liat2 bazar buku gitu di ujung dan itu sepiii, aku sama anakku lagi di tengah (rame), pas aku deketin mba nya bilang "maaf ya kaa suaminya diganggu" likeee what the.... wkwkw masa kalo resmi bahasanya gitu
Buat yang lagi cari cleanser untuk kulit berminyak & berjerawat, menurutku ini bisa jadi pilihan 👍
Bisa cek di 🍊 COSRX juga ya 👀
(aku biasanya beli di sana)
https://t.co/jdzHRkD3OK
#COSRXIndonesia#TemanCOSRX#KoreanSkincare
Korean skincare selalu terkenal karena formulanya yang gentle tapi efektif. Salah satu produk yang menurutku worth to try buat kulit berminyak & acne-prone adalah cleanser dengan salicylic acid 🧴✨
Aku lagi coba COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser dan ternyata cocok bgt!
Ini before – after kulitku setelah rutin pakai cleanser ini beberapa waktu.
Yang paling terasa di aku:
✔ area hidung lebih bersih
✔ minyak di wajah lebih terkontrol
✔ kulit terasa lebih halus
Kang Ubin & Suzy bakalan main di satu drama romantis unyu tentang jin yang kebangun setelah ribuan tahun hanya untuk ketemu master yang 3 permintaannya 'agak-agak'.
Genie, Make a Wish tayang tahun ini, hanya di Netflix!
#NextOnNetflix
@tanyarlfes Aku jawa-betawi, suami asli pariaman. Tapi ayah ibunya udah lama merantau, Alhamdulillah dari awal kenal ga ada gimana², gak diminta "beli" anaknya juga. Emg sebelum kenal aku, katanya sering mau dijodohin, tp suami aku gak pernah mau. Akhirnya pacaran sm aku 1 thn trus nikahh
WhatsApp merupakan aplikasi obrolan yang lagi digandrungi saat ini. Whatsapp ternyata menawarkan beragam fitur, salah satu yang diminati, yaitu penggunaan stiker dalam obrolan. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat sendiri stiker yang ia mau. Stiker yang bisa dibuatnya pun mulai dari binatang kesayangan, foto pasangan hingga foto orang yang tidak dikenali sekalipun.
Fitur tersebut tentu saja jadi keunggulan sendiri. Meski begitu, untuk pengguna di Indonesia mesti hati-hati, karena adanya Undang-Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik). Konten kreator TikTok BangHafid membuat sebuah ulasan di akunnya. Ia menyebutkan pengguna WhatsApp berpotensi dipidana jika membuat stiker menggunakan foto orang lain. “Pelaku bisa dipidana loh. Ternyata adaloh dasar hukumnya, Pasal 32 ayat 1 UU ITE.
Pasal itu menjelaskan, “Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melwan hukum dengan cara apapun mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmigrasi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu informasi elektronik atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik”. Jika terbukti melanggar pasal tersebut, hukumannya tak main-main. Berpotensi dipenjara hingga denda miliaran rupiah. “Dan yang melanggar dapat dipidana penjara 8 tahun atau denda paling banyak Rp2 miliar,”.
[ 📸 : IG/alivikry]
[ 📹 : TT/BangHafidd ]
Nemu kata-kata di sosmed:
"Kalo cewe -20 kena asam lambung obatnya masih sama obat-obat dari resep dokter, tapi kalo 20+ obatnya cukup bahu, telinga, sama lengan pendamping."
Karena salah satu gejala asam lambung adalah stres, mendem semuanya sendiri, ga punya tempat buat nuangin emosi, penyakitnya bisa kambuh parah banget.
Makanya kalo ada yang cerita sesepele apapun tolong didengerin, karena mental setiap orang itu beda-beda, kita juga ga tau seberapa banyak beban yang mereka tanggung sendiri.
Apalagi tabiat cewek itu suka bercerita dan mereka butuh pendengar yang baik. Tapi kalo udah terlanjur sakit ya tetep harus minum obat juga, dan rajin konseling aja dengan yang ahlinya.
Lagi di kafe makan cheesecake dengan nikmat. Berulang kali nengok ke meja sebelah. Isinya bapak dan ibu yang probably berusia sekitar 55+ sama anak cewek dan cowok yang keliatannya berusianya udah lulus kuliah/kerja. Anak cewek duduk sebelah bapaknya, berhadapa sama anak cowok yang duduk sebelah ibunya.
Ngobrolnya akrab and intim banget. Haha-hihi, cerita percintaannya lah, apalah. Pas bayar sorak-sorak bercandain supaya si ibu yang bayar 😆
Terus pas bubaran bapaknya jalan ma anak cewek, anak cowok keluar terakhir sambil bawain tas ibunya. "Aku aja yang bawain tasnya," katanya.
"Ah, such family... They really exist."