@JHiraia@geppienon sam hitam masih gampang, tinggal bunuhin kroco nya langsung kelar. mau pake DPS tipe AoE atau Single target masih bisa. kalau ini beneran yang elation elation aja
@nyacatchan ya sama aja, hsr sampe floor 11 masih bisa pake char lama. kadang gw masih pake acheron+pela. floor 12 emg ngeshill parah di hsr. tapi masih bisa ditabrak kalau punya tim premium
@Ilovevtuberhand@geppienon bukan dramatisasi, karena paid buff ini udah duluan ada di Hi3. masih subject to change, possible ngikut sistem zzz yang pake in game currency
@mwalezztype@krnwn17@ardisatriawan pertama lu harus tau kondisi dan komposisi minyaknya. kedua suhu harus diperhatikan. ketiga media pengukuran. dari poto cuma berat doang yang ditunjukkan. hal itu nggak cukup, margin error terlalu besar, metode tidak valid. lebih simpel ya pake wadah ukur volume.