Satu hal baru yang gue baru dapet pelajaran dari hidup. Kalo kerja ga usah baper! Terserah mau diomongin ga enak sama rekan kerja atau atasan,ga usah diambil hati selama kita ga berulah di luar nalar. Cukup dengerin omongan mereka dan lanjutin hidup kayak biasa
Ga tau salah gue apa dan gue ga merasa melakukan atau berbicara hal yang menyakitkan, tapi gue didiemin begini. Gue sih cuek aja yah, mau orang lain kekmana ke gue as long as ga ngeganggu kerjaan, enggak gue pikirin amat wkwkwk
@tanyarlfes Wkwkwk jadi keinget nikahannya anak tante gw begini juga. Ngutang banyak bet ke bank cuma buat acara resepsi yg 1 hari itu, kagak sanggup ngelunasin utagnya, eh rumahnya disita deh ๐
@yappingfess Wait a damn minute....
Lu posisi udah punya pacar tapi jalan sama cwek lain juga sampe nganter ke salon gitu?
Kata gue, pekok kon cok!! โบ
Tadi pagi, perjalanan mau berangkat kerja gw mampir dulu ke indomaret buat beli onigiri. Pas di jalan gw ga sengaja ngeliat orang jalan kaki mukanya persis mantan gw bjirr. But, I'm not sure if that man is him..
Trus juga ngapain dia sendirian? Kemana tuh cewek yang dulu selingkuhan sekarang pacarnya itu? Padahal keknya awal pacaran dulu mereka sering bareng dan upload story mulu kebersamaan mereka? Pacarnya ga diajak ngegembel sekalian mas? Romantis loh padahal ๐
ternyata bener ya, ngga semua orang seneng liat kita happy apalagi soal pencapaian. hey, everyone is free to choose whatever their wants in their lives