Hari ini bikin tahu fantasi.
Dipuji ibu mertua sampe disuruh jualan aja karna enakkk. Bapak mertua juga nambah terus sampe request kasih cabe rawit 🥺🫶🏻
Adek ipar: mbak kayanya tahunya dibikin gitu aja semua deh. Aku ternyata seneng tahu digituin
MEGA-THREAD
Yg muncul 5 tahun sekali itu bukan isu pelanggaran HAM berat, tapi video & pernyataan Cak Munir yg dipotong2 & lalu disebarluaskan dg konteks yg salah.
Cape bgt ngeladeninnya, tp ya gmn hrs dilakukan toh.
Berikut arsip2 pernyataan Cak Munir ttg kasus penculikan.
@worksfess kakak2 disini Pertamina kan banyak ada EP, PHKT, PHM, KPB, KPI, PHI, PGN, PHE, Patra, coba aja dicek di web nya atau biasanya ada IG. Yg ku tau KPB tuh sering oprec dan pakai MPS untuk project RDMP, bisa di cari di internet infonya.
Kecewa gw di bidang kesehatan nggak ada yg membawa narasi pemerataan nakes, menjamin kelayakan hidup nakes yg mau mengabdi ke pelosok, menggalakkan germas, meregulasi rokok & makanan manis.
This debate doesn’t even scratch the surface of the main issue on Indo’s health problems
As Muslim, I wish this mindset came sooner to me: Shalat is not burden. When I learned to immerse & enjoy them, It’s a break from the noise of dunia. The most mandatory ibadah is actually a meditative body-mind reset. Shalat no longer feels like task,they’re GIFTS from Allah SWT.
SUMPAH INI NGEBANTU BANGET PAS LAGI NYERI HAID😭🙏🏻‼️
Bentuknya kecil biar enak dibawa kemana mana. Tinggal pencet koinnya, isi-an gel nya langsung mengeras terus jadi PANAS. Enak banget buat kompres perut pas sembilangan.🫶🏼