@geminilfhc wow… i don’t know who you are tapi aku salah satu orang yang pernah bekerja disana. aku dan temanku pernah di lecehkan, di doain hubungan rl nya putus, di insult bahwa hanya perawat tidak sebanding dengan beliau 🙏🏻 di doakan mendapat karma oleh admin adminnya.
akulah admin rekap yang katanya rebel itu, yang gak bisa BACA RULESNYA YANG BELIBET DAN DIBUAT UNTUK MENGUNTUNGKAN DIRINYA SENDIRI
hari ini hari jatuhmu ya, bell?
ah.. maaf, gue kan cuma admin rekap🤗🤗
halo semuanya,
saya bella (owner GO DOLLIES WARDROBE). melalui tulisan ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya secara terbuka atas segala kesalahan, tindakan dan perkataan saya yang telah menyakiti banyak pihak.
bener yaa apa yang kita perbuat itu bakal berdampak ke kita di kemudian hari. aku berterima kasih loh ka bella karena udah bantu aku bawa pulang beberapa wishlistku dan waktu itu sempat GA persian tapi jujur aja perkataan kamu yang ini beneran sakit banget di bacanya
‼️LAST DAY Pre-Order‼️
Ready Jumat, 04 September 2026
⏰11.00
🥪Menu🍟
- Chicken Katsu mac n cheese
- Chicken Cordon Bleu + mashed ubi ungu
- Swedish chicken Meatball + Mashed Potato
💸25.000💸
📍Perpusat UGM
🚚antar ke fakultas +5k
🚚antar ke kos sekitar perpusat +6k
📞 081278063929
sumpah gw marah bgt baca ini🤬 sakit ni orang, 'beruntung' katanya anjir?! emangnya dia susah payah debut jadi idol cuma buat jadi bahan pair pc? dan lu berani-beraninya bilang 'beruntung' disaat kyu lagi struggling sampe rest dari pekerjaan dia? wkwkwk shame on you
Kerja tp bikin lu stop utk bertumbuh & berkembang mmg bikin drained. Salary memang utamanya tp bkn satu-satunya. Otak diciptakan utk bekerja, ketika otak tidak bekerja dgn maksimal saat itulah drained. Jadi ga melulu kebanyakan kerjaan, kadang kurang kerja pun bikin kita burnout.
Tanteku punya suami yg kena phk terus skrg udah ga kerja (sempat dagang tp ga konsisten), sementara tanteku kerja setiap hari jadi guru. Tanteku mau beli mesin cuci tp ga dibolehin suaminya karna katanya minimal kalau tanteku ga masak, ya nyuci pakai tangan sbg bakti pd suami :)
KING NASSAR CONCERT: LOST IN THE JUNGLE - TIKET HABIS TERJUAL DALAM 6 MENIT?!
Gila sih, baru buka war langsung soldout dalam 6 menit. Sebutuh itu kita memang buat healing wkwk