@ArdiVikry@idextratime Tengah kita padahal elit semua loh kalo d calling, ivar, nathan, haye, Pellupesy, lino yg sering kasih pembeda d match krusial, Tiba-tiba maklok disuruh full 90'
@KinderHag@idextratime Nah setuju nih, banyakan yg bersinar di liga 1 mending jadi supersub, stamina masih fresh, musuh udah ke kuras stamina nya, kini tengah jgn smpe diganti dah kalo bisa
@LinggaPrnm44610@Kuuciiing_@idn_abroad Gk berharap banyak coy, pemain bingung punya pelatih kepala yg gk punya kepala, liat aja td unggul, gaada tuh plan A/B, atau disuruh fokus bertahan/nyerang, ngambang, kaget bisa unggul duluan, dikasih waktu berbulan-bulan dengan hasil permainan seperti td kasian ke pemain sih
@belalangsemprul@idextratime Jelas ada kepentingan politik bang disini, dan tentu juga duitttt,
Semenjak STY kan orang orang jadi nonton timnas lagi, ga ngerti lagi jalan pikiran dia,
@Specky_Mark @learnzf@idextratime Gol ke3 tendangan jarak jauh juga, sempet kena tepis paes, tepisan nya ngarah ke sisi, di belakang ada pemain Arab nyambut rebound, abis itu gw matiin tv bang -_-
@_gugugagaa @chaidir_satria@idextratime Bner bang, bicara di Asia aja dengan permainan kek gini mentok2 lawan AFF doang, seandainya keajaiban pun datang buat maen di ronde 5 ttep formasinya ga bakal berubah tetep 433 , tengah kurang orang depan kurang orang, bek 4 orang ga sinkron maennya
@DadanSudjana3@idextratime Belum lagi fisik yg ditempa di latihan keliatan ketika di pertandingan,
Blunder Dikit di keplak, salah dikit d tampol, sekarang udah blunder malah cengar cengir
@yaaalll_@idextratime Betul, aneh si petruk kek ga percaya ke ridho maen bareng jay, diks d paksa jadi cb padahal dia cenderung naik terus, posisi d klub pun tiap minggu d sayap π
Kerasa banget pake 433 3 orang di tengah kurang orang buat progresi bola