gw korban tp masih waras, mana mungkin berpihak ke pelaku. lo kmrn koar2 "star no scam", skrg panik cuci tangan. pas ketauan salah arah, balik nuduh orang lain buzzer. rekam jejak digital gak bisa ilang ya. kasian bgt segrup fetishnya kek wwok, ngebet dibilang pahlawan.
@stevchae
minimal bgt lu jgn ikut campur dan gk sok tau dr awal, klo nyatanya si star ini scam kan lu sama antek² lu itu malu sendiri. oh kaga tau malu deh, muka lu tebel bgt soalnya.
@stevchae yang kemarin pasang badan paling depan belain star, giliran sekarang terbukti scam malah playing victim ya? lucu banget, giliran ketahuan salah malah mutar balik fakta. makanya, jangan gampang jadi enabler kalau akhirnya cuma bikin malu diri sendiri. itu pun kalo tau malu ye🤭
bukan membela satu pihak dan udah ga masuk go nya lagi. cuma di kasih tau kalo ada yang di anjing2in ya gara2 star ilang? wkwkkwwkkw
kalo boleh tau kenapa tuh? iri ya dari wh ngedor nya jeje? merasa ga berkuasa ya? WKWKWKWKKWWKK
makan tuh para penjilat star
si jie itu dr awal gue liat emg blunder dan sok iye bgt, awal² nyuruh antek²nya buat td post ttg star scam bilang si star kaga scam, skrg malah cuci tangan seolah dia kaga ikut campur. tanggung jawab tuh si jie jie itu kek mana main kabur aja. mana fitnah dan ngatain org njir.
Meluruskan tuduhan sepihak yang masih bergulir sampai saat ini terkait dugaan penipuan album gg cortis (onhand) go starXshop @starXdream4. berikut alur lengkap dari awal barang tiba hingga komunikasi terputus. mohon dibaca sampai akhir. disclaimer: zona waktu beijing. [a thread]
yg ada di sini balik guys kagak ada scam @starXdream4 kak star gak scam anjirr, just info memang buat refund ada sedikit kendala kalo soal album aman semua dan gak usah bilang scam lagi ya. aku bukan BUZZER nya kak star tapi aku mikir secara logika aja sebenernya 🤡
Halo, saya admin WH yang bekerja sama dengan GO starXshop @starXdream4 untuk Album GG Cortis (onhand). Star terindikasi menyalahgunakan foto proof arrival WH dengan mengunggah 2 proof terpisah dari angle berbeda. Album yang kami terima hanya 45 pcs (15set), tidak lebih.
Hai aku star selaku owner GOstarXshop aku ingin beri sedikit klarifikasi kalau apa yg beredar itu gak bener, semua brg jajanan yg pernah aku open itu aman, yg bermasalah emg cmn 1 [hommes] & ini akan aku rf jga bbrp mulai malam
Aku jga udh klarifkasi di 4 go aku berikut buktinya