Alasan Jungwon live hari ini:
๐ "guys, terus juga aku tuh harus ngomong ini. Sebenernya ada alasan aku untuk hidupin live ini. Kayaknya gak bisa untuk dilewatin gitu aja jadi aku hidupin. Ini translatenya bisa kan ya weverse?
Kayaknya ada banyak banget orang-orang yang mencintai ENHYPEN yang dulu. Sampai sekarang ini pun kayaknya masih ada banyak orang yang menolak (denial) ENHYPEN yang sekarang. Dan itu mungkin karena sampai sekarang ini, kita belum mengatakan dengan jelas ya. Kayak ada orang yang bilang kalo kita tuh belum kasih tau yang jelas dan banyak banget yang ngomongin soal member kita tuh ada berapa. Tapi tentu saja aku paham banget perasaan orang yang mencintai enhypen yang dulu. Tapi sekarang, ENHYPEN itu 6 orang.
ENHYPEN itu 6 orang. Ya aku ngerti sih sama orang yang di konser, soal fanchant juga.. karena kita sampai sekarang gak ngasih kalian kejelasan. Aku bisa ngerti, tapi kayak karena hal kayak gitu engene jadi pada saling berantem tuh.. gak enak banget dilihat. Kalo boleh jujur juga, ini tuh ganggu banget saat konser. Banget. Beneran, jujur aja.
Ya karena sekarang udah aku katakan dengan jelas, kedepannya buat orang yang beneran mencintai dan mendukung enhypen, kalian sendiri sepertinya udah tau ya harus bertindak bagaimana? Ah ini aku kasih tau aja sejelas-jelasnya daripada nanti kurang jelas lagi. Kedepannya, soal "ENHYPEN IS SEVEN" itu kan sama aja kayak ngajak berantem antar engene. Dan gak ada yang mau ada yang berantem antar fandom kayak gitu. Perusahaan gak mau, ENGENE juga pasti gak mau, terlebih lagi kami berenam juga gak mau. Jadi kedepannya, buat orang yang memicu konflik ini, aku akan menganggap mereka bukan bagian dari fans.
Sebenernya aku buka live untuk ngomongin soal ini. Sebagai perwakilan dari member juga. Kita berenam berpikiran hal yang sama. Kami berharap hal kayak gini gak terjadi lagi. Aku serius.
Kayak yang aku bilang tadi, sejujurnya itu mengganggu banget saat konser. Gimanapun ada orang yang ngeluarin uang untuk datang dan nonton. Memakan waktu dan itu konser yang mahal. Itu merugikan banget buat mereka-mereka yang datang. Ya jadi aku berharap kalian berhenti. Ini translatenya jalan, jadi kalian pasti ngerti.
Tapi bukan berarti aku bilang konser brazil dan peru ini gak bagus ya. Konsernya sangat bagus banget. Dan aku juga menanti konser kedepannya.
Guys aku udah bilang dengan pasti ya. Ini aku ngomong sebagai perwakilan dari ENHYPEN. Berhenti. Dan aku berharap kalian bisa menata pikiran kalian dengan baik (dalam melakukan sesuatu). Toh kita ini adalah orang-orang yang melakukan pekerjaannya untuk ENGENE. Jadi itu gak enak dilihat banget, saat kalian berantem gitu"
#JUNGWON #์ ์ #ENHYPEN_JUNGWON #์ํ์ดํ_์ ์
[OFFICIAL SEAT MAP] ENHYPEN WORLD TOUR 'BLOOD SAGA' IN JAKARTA
๐ 2027.01.23 SAT
๐ Jakarta International Stadium
โถ๏ธ ENGENE MEMBERSHIP PRESALE: 2026.7.11 SAT 3 PM ~ 11:59 PM (Jakarta local time)
โถ๏ธ GENERAL ONSALE: 2026.7.13 MON 3 PM (Jakarta local time)
Tickets can be purchased on https://t.co/rjUaMaBXYj via https://t.co/tuexXE6AVv.
* To participate in the ENGENE MEMBERSHIP PRESALE, you must apply for the ENGENE MEMBERSHIP PRESALE in advance on WEVERSE.
* Only ENGENE MEMBERSHIP (GLOBAL) holders are eligible to participate in the ENGENE MEMBERSHIP PRESALE.
* Please take note of the schedule, as application is not possible outside of the application period and make sure to check the correct time and date for different time zones.
#์ํ์ดํ #ENHYPEN #EN_WORLDTOUR_BLOODSAGA #BLOODSAGA_IN_JAKARTA
Oke.. makasih infonya. Tp keterkaitan antara BTS arak-akan di dalem GBK sm dilarang polisi apa ya? Arak-arakannya kan di dalem venue? Bukan sepanjang jalan Jl Jenderal Sudirman? ๐
BTS WORLD TOUR 'ARIRANG' IN JAKARTA - Show announcement!
๐๏ธ 26 & 27 December 2026
๐ Gelora Bung Karno Main Stadium
๐ WEVERSE ARMY MEMBERSHIP PRESALE REGISTRATION: 2026.05.22 (FRI), 12PM - 2026.05.27 (WED), 10AM (WIB)
โถ๏ธ ARMY MEMBERSHIP PRESALE: 2026.06.09 (TUE), 12PM - 10PM (WIB)
โถ๏ธ GENERAL ONSALE: 2026.06.11 (THU), 12PM (WIB) ONWARDS
Get your your tickets at https://t.co/X3oh5TIPqK
#๋ฐฉํ์๋ ๋จ #BTS #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG_ASIA #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG_JAKARTA #iMeIndonesia