Hallo aku pemilik akun sebelumnya dari @.nhaoireii bisa dilihat tanggal 19 Agustus dia beli acc ini dan waktu itu dia chat pakai akun @.dflowst untuk membeli akunnya, kalau kalian bertanya "kenapa aku ambil alih akun" aku lanjut di bawah sama bukti lain ya #zonauang
@rosiepoasie akunnya bakal aku keep sampai seller buat klarifikasi sendiri ya kak, karena aku juga ngelihat banyaknya kasus dia ke customer jadi aku memutuskan untuk pegang dulu akunnya sampai dia ada itikad untuk refund semua tanggung jawab ke customer
@chigquita akunnya bakal aku keep sampai seller buat klarifikasi sendiri ya kak, jujur kalau akunnya dijual kembali gak bisa karena history akunnya juga udah minus dari seller nakal ini dan takutnya kalau di jual kembali malah ngebuat citra pemilik akun baru gak bagus untuk kedepannya
Hallo aku pemilik akun sebelumnya dari @.nhaoireii bisa dilihat tanggal 19 Agustus dia beli acc ini dan waktu itu dia chat pakai akun @.dflowst untuk membeli akunnya, kalau kalian bertanya "kenapa aku ambil alih akun" aku lanjut di bawah sama bukti lain ya #zonauang
stress aku baca chat nya, ini para ba lain baik ngingetin untuk ganti harga kesepakatan tapi malah dia gak terima, namanya juga jual pakai ht ba ya wajibnya emang lu ikutin harga kesepakatan kocak
dan aku memutuskan untuk ambil alih akun ini di karenakan banyak yang terugikan sama seller dan aku gak mau banyak korban lagi kedepannya ( bisa di lihat beberapa bukti dari beberapa buyer yang menanyakan garansi tetapi gak ada respon sama sekali )
dan ini akun aku sebelum kejual dia, awalnya aku gak berpikir kalau dia bakal rude ke buyer karena waktu aku cek acc nya aman aman aja ( btw waktu itu aku direct by dm dan acc promosi ini ke lahap 🍣 jadi aku cuma ada bukti proof dia waktu share payment aja )