@neiiyyyyyy MBJ, Kak. Aku baru banget ngerjain interview-nya. Sepuluh menit, Kak. Ditanya sejumlah pertanyaan terkait transcription, proses audit, common error, dll. CV gak ditanya sama sekali. Inggrisnya lumayan, gak terlalu susah. Good luck, Kak!
@drizzletters MJB, Kak. Aku coba di Spout and Pila8 itu gak ada interviewnya. Mungkin bisa dicoba. Izin nyimpen link referral ya, Kak. 🙏
https://t.co/ttY9iKtyiO
https://t.co/AMRT02cMNP
@sushidaifuku Wajib on cam dan share screen, Kak, buat menghindari kecurangan. Sama AI, Zara namanya. Memang lumayan susah sih ini micro1 interview-nya. Semangat, Kak!
@bimnttsion Kak, mau nanya deh. Kalo misal di Project Outlier itu kita gak pass, kita leave project-nya aja gapapa? Udah ada dua opportunity, tapi kurang beruntung di dua-duanya. Satu udah leave, satu aku diemin aja. Cuma ragu mau leave apa nggak. :"
@BadmintonR45199 If you’re talking about finalist, I thought the youngest one was Icuk Sugiarto (who also happened to be the youngest winner). I heard it (Sugiarto's age) was mentioned by Gill Clark in one of her commentaries. CMIIW.
@AfrizAhmad@bimnttsion Mau nanya, target yang 1640 itu tuh mesti beres dalam sehari buat bisa dihitung “work completed” kah?
Kemarin aku sempet bisa ampe 300an dalam sehari (total 400an) tapi terus tiba-tiba labelling-nya jadi di-pause gitu. Udah dua hari belum bisa lanjut lagi.
@cheesesouble Halo, Kak. Aku kerjain yang Bahasa Sunda, Kak. Kayak gini tampilannya. Tapi yang Conversation Project lagi paused dan yang Language Transcription juga lagi gak ada job-nya.
Btw izin nyimpen link referral ya, Kak. Siapa tau ada yang belum gabung. 🙏
https://t.co/ttY9iKtyiO
@bimnttsion Di aku ada tiga: 1) conversation recording; 2) conversation transcription; 3) audio transcription. Aku kerjain yang kedua ama yang ketiga aja soalnya yang pertama perlu ada partner ngobrolnya.
@panggilnady Aku punya tracker sejenis, Kak (tapi punya Kakak jauh lebih bagus hehe). Terus bingung nge-label yang gak ada respons/panggilan. Thank you udah ngasih inspirasi. 🙏😂
@beteIguise Asli, Kak! Minggu lalu aku main ke satu daerah di luar kota dan seneng banget pas masih bisa liat capung. Karena kayak udah bertahun-tahun gak liat. Padahal rumahku juga bukan di pusat kota banget. 😭