@urtoothsaver@bimnttsion Haloo, iya bener kak cuman pakai crypto dan wise, kalau lebih tepatnya cuman crypto karena wise nya ga support di indo dan kalau aku sendiri pakai crypto selalu berhasil kok
@zhouyarui@bimnttsion Itu target maksimal sehari kak 1640, dan itu ga harus sehari beberapa hari juga boleh, itu untuk mempermudah hitungan nya aja segitu kan di hargai 11$
Dan untuk HV untuk sementara di pause dulu kak, mungkin lagi pengembangan tambahan karena untuk HV ini tergolong baru di atlas
@ashbluelau@bimnttsion Kalau dulu 3$/jam kak, karena sekarang lagi colab sama company lain jadi berubah dari pelabelan jadi HV (Humanity verifier) kalau untuk ini rate nya lumayan kecil, kalau untuk cari pengalaman dulu disini bisa karena menurutku atlas ini engga yang ribet banget seperti yang lain
ATLAS UBAH SISTEM KERJA: SEKARANG BUKAN LABELING, TAPI VERIFICATION!
Jadi buat yang kerja di Atlas, sekarang sistemnya berubah.
Dulu:
Kita yang bikin label/deskripsi dari awal.
Sekarang:
Model AI sudah membuat draft label terlebih dahulu, lalu tugas kita adalah memeriksa apakah deskripsi tersebut benar atau salah berdasarkan video.
Cara kerjanya sekarang
1. Tonton short clip berulang.
2. Cek deskripsi yang dibuat AI.
3. Tandai apakah deskripsinya benar ๐ atau salah ๐.
4. Kalau salah, pilih alasan kenapa deskripsinya tidak sesuai.
5. Satu clip kira-kira 30 detik.
Yang TIDAK berubah
Akun, penghasilan yang sudah didapat, riwayat earnings, feedback, dispute, dan jadwal pembayaran tetap sama payout masih dilakukan setiap tanggal 7 dan 21.
FYI, ternyata Wise emang nggak bisa dipakai buat Indonesia. Jadi sekarang aku masih cari cara buat payout ny lewat crypto. Kalo nanti udah berhasil dan aku udah coba sendiri, aku spill step by step-nya ya