👩🦰: “Bang, bantuin rumus buat cari umur di Excel dong.”
👨💻: “Pake DATEDIF ”
👩🦰: “Iya tapi maunya detail…
berapa tahun, bulan, hari gitu. Buat isi formulir.
Datanya juga ribuan 😭”
👨💻: “Ya… pake DATEDIF.”
👩🦰: “Tapi aku mau kalau misal hasilnya
1 tahun 0 bulan 12 hari
ditulisnya 1 tahun 12 hari aja.
Yang 0 jangan dimunculin.”
👨💻: “Hmm… pake DATEDIF.”
👩🦰: “LHA IYAAA TERUS CARANYA GIMANAAA 😤”
👨💻: “Hehe… DATEDIF + TEXT + TEXTJOIN 😌”
👨💻: “Rumusnya kira-kira gini”
⬇ ⬇ ⬇
Stop bayar Google One.
Gue gue pernah panik gara2 Google Drive gue penuh dan ga bisa terima email. Hampir aja gue subscribe bayar Google One buat upgrade kapasitas drive.
Ternyata gak perlu.
15GB gue yang "penuh"? 11GB-nya sampah yang Google sembunyiin.
Gue bersihin dalam 20 menit. Gratis. Tanpa hapus file penting.
Gini caranya:
sedekah ke keluarga lebih utama drpd sedekah ke org lain.
bayar hutang mesti didahulukan daripada sedekah.
berbuat baik pada istri lebih utama drpd berbuat baik kpd org lain.
memberi sedekah kpd org lain dgn harta suami wajib izin suami dahulu.
hal hal basic tapi banyak muslim yg lalai.
Saya baru saja menghapus latar belakang foto dalam hitungan detik dan mengunduhnya dalam HD secara gratis dengan penghapus latar belakang Fotor. 🤩 👉 https://t.co/Zc9EatMUDR
Ini saya mau nunjukin gimana caranya dapet 100 ribu dalam waktu 2 hari (3 sih sama kerjanya)
Keliatan "cupu"?
Tapi ni cocok banget buat yang baru mulai atau gak punya pengalaman sama sekali.
Modal: AI, rajin, gak punya malu
Nanti makin lama ini bisa scale-up juga
Yuk simak!
Btw, ada yang tertarik buat ambil sidejob remote ngga ya? I mean in this economy, 2 bulan dapet segini lumayan banget. Yang jelas bukan affiliate, jadi beneran kerja ya.
gw saranin kalian mesti punya JAKET ANTI ANGIN & AIR ini sih..
harganya 80rban, tp guna bgt terutama yg tiap hari motoran / suka kegiatan outdoor👌🏼
web yang pasti dibutuhin semua orang!
• wifimap. io
buat lihat password wifi
• remove. bg
buat hapus background foto
• picwish. id
buat bikin foto jadi HD
• unscreen
buat hapus background video
• apowersoft
buat hapus watermark
berhasil nurunin 11kg dalam waktu 6 bulan!🥹
caranya GAMPANGGG asal tau “CHEAT CODE” nya😋
📌 save & share biar turunin berat badan gak jadi wacana lagi!