Asli, aku masih terngiang-ngiang sama improvisasi dia disini.. kek, enak bgt gituu jirrr.. sumpah Jen km harus punya solo album😭😭 pengen denger suara Jeno full 1 lagiii😭😭😭😭😭😭😭
di titik sebagai fans ga ngarep yoona ada projek bareng aktor papan atas, prioritasnya dia yang jadi lead actress ,enjoy ngejalanin jobnya dan costarnya ga problematik dan profesional. achievement dan rating urusan belakangan 🙏
Ini staff sama agensinya kayak gimana sih, semua sama loh outfit bahkan font? Gw enggak nyalahin grupnya tapi semisal dream yang kayak gini bakalan digoreng sampai gosong sama semua fans 😅