Without you, I fixed my self.
Without you, I found my way.
Without you, I smile happily.
Without you, I have more confidence.
Without you, I am stronger.
Without you, I eat whatever I want.
And Without you, I love my self more than any.
— Nael —
Without you, I am broken.
Without you, I am lost.
Without you, I cannot smile.
Without you, I have no confidence.
Without you, I am weak.
Without you, I cannot eat.
Without you, I am nothing.
@NadillaSylvi Knetz itu ibarat ibu ibu sein kiri belok kanan yang kalo ketabrak bukannya sadar diri malah playing victim. Mereka kayak ngerasa kalah gitu, SEAblings cuma nanggepin pake jokes. Jadilah nyebrang sana sini
@womanfeeds_id Skin prep. Misal dari sc A harus beneran kering dl sebelum ditimpa sc B. Abis tu foundi nya bisa di bakar (ditaruh di palette mixing atau sendok, trs nyalain korek/lilin dibawah sendoknya) bentar aja, nunggu suhu nya turun baru apply. Kl udh apply tunggu kering baru makeup lain
@wattpadmenfess_ Genre nya kamu suka ga? Kamu puas ga kalo nulis itu? Menurutku tulis aja apa yang kamu suka, apa yang bikin kamu seneng dan puas. Kalo nurut terus ke reader yg ada ada kerasa kurang di diri kamu
Work! Mari kita berdoa, Di 2026 YANG MASIH NGANGGUR SEGERA DAPET KERJA, YANG BELUM PROMOSI SEGERA DIPROMOSIKAN, YANG BELUM NAIK GAJI SEGERA DINAIKKAN GAJINYA, YANG MAU PINDAH KERJA SEGERA DIGANTI DENGAN YANG LEBIH BAIK, YANG MAU BELI RUMAH SEGERA KEBELI, AAMIIINNNN.