@InfosuporterID Wkwkkwk dah feeling dari pas dia jd highlight di poster timnas. Antara jadi pahlawannya atau jadi bahan hujatan ๐ฅฒ๐ dan kebiasaan nitijen mah ancurin mental temen sndiri wkwkk2
@Kimrjin_92@infoBMKG Serius nanya. Memang bisa ya gempa di prediksi sblm terjadi? Kalau update infonya memang iya harus dan bisa dipercepat lagi karna jarak kejadian dgn info bmkg rata" 3-5 menit setelahnya
@ahhyaya_@TheShooter_id@HOKKYCARAKA45 Ati" Luput mass.. Akeh sik salah prasangka lho ya.. Dicermati dalam pemilihan kata" . Dowo sitik rapopo sik pnting jelas mas, ora ambigu ๐
@AjiRiefki @Denstupid @EljaGallery@PSSleman Bahkan ya amit sewu tocantins wae rodo gak cocok karo PH sik butuh pure nomer 9, awal PH ngelatih mbien beberapa match awal cadangan si toca seilingku. Misal riko sido mlebu neh wis bener winger e tipe pengumpan kabeh,
@jantanjunior@tekooila Anjir gelindingin kek cmn 5m doang, ini posisi awal aja dah 200m kebawah, andai bisa tepat ke dia pun rasanya kaya dilempar batu besar. Bisa akses google earth kan? Coba liat dah konturnya kek gmn, jalur summit yg dilewatin ribuan orng aj ga bs padat, aplagi ini
@AeronadiP@Miraculousstar4@umsantos02 Coba deh research perjalanan dr puncak ke bc, dan sebaliknya. Rinjani salah satu gunung dgn track panjang dan menanjak. Informasi nyampe bc artinya harus turun dulu, trus team rescue harus prepare dan hiking sampe ke tkp. Hub damkar lu kira mobil damkar bisa sampe situ?
@Menuurrr@GerryS Gini deh, butuh lebih dr 6 jam buat informasi sampai ke basecamp, butuh waktu lg buat persiapan rescue. Dan jgnkan 6 jam, dalam waktu 1 jam aj cuaca bisa berubah" Ini gunung 3700m+ jgn argumen klasik soal cuaca. Tempo hari di MERBABU ad pendaki yg kehempas karna angin pdhl pro
@ilhampid Pilihan gunung pasti ada resikonya, kenapa milih rinjani yg emng medannya sulit? Perhatikan juga SOP dalam rescue spt apa. Keterbatasan alat memang jd kendala, tp yg terpenting kesiapan diri. guide dan porter cmn membantu, selebihnya ttp pribadi masing" Dan ga menjamin apa"
@EljaGallery Betul sih, nak masalah sleman ro jogja aku yakin ra dadi masalah, gojekan pun okelah. Dan wis ra jaman juga sweeping/nyikat wong ng dalan. Cmn bukan soal slemanXjogja, tapi hub dgn fans lain sik mngkn bermasalah ntah ro pss/psim. Maguwo sejauh iki sik anti provok gur karo bonek