Dokyeom bilang Wonwoo pernah sengaja gak bales chatnya Mingyu pas Mingyu bersihin kamarnya dia. Cuma di read aja sama si wonu.
Mingyu: Asli bener, gue bersihin kamarnya sampe gue kirim fotonya tapiใ ก ๏ผkepotong karna wonwo bales chat ๏ผ
OP : Roommate kamu kan Mingyu, ada hal yang kamu merasa bersyukur gak?
WW: akhir-akhir ini aku jarang bersih-bersih tapi Mingyu selalu (membantu) membersihkan tanpa aku bilang๏ผ jadi aku merasa bersyukur.
wonwoo's soooo cute
๐ i really have no thoughts of eating right now at all
๐ [gets food]
๐ฆฆ you're getting food while saying you have no thoughts of eating?
๐ *gasps* yummy
[#INFO]
๐: Apa kita ada uang? ๐
๐: Aku lagi ga bawa uang
๐ฑ:๐คญ๐๐คฃ
๐ฑ: Bagaimana cara buat minta pembayaran dimuka (ngutang)? ๐คฃ
๐: ๐คฒ๐คฒ
๐: Apa kita bisa minjem sekitar 40 euro? Kita juga berencana membelikan member lainnya
๐๐ฑ: waaahhh makasih
@dokyeomsoul Emang ada ya yg solo stan? Kurang garam deh kalo solo stan di sebong tuh, rugi aja kalo cuma suka 1 member doang, kalo ada 13 ngapain pilih satu doang