Dear my lovely shawol, sebagai shawol kita udah melakukan yg terbaik dengan melakukan apa yg kita bisa menjaga apa yg menjadi kesayangan kita, meski kita sudah dianggap sebagai pihak Antagonis. Tetap jaga hati kita
Terimakasih perjuangannya, wol. Love.#๋ฏผํธ์์_์ค์ด๋
Gueh tiba2 dapat quote malem2 gegara org yang gueh anggap kakak sedang ngalamin problematic hidup yang relate banget sama gueh.. dimana quotenya gini "bisa jadi hal yang dia ceritakan adalah jalan buat dia bahagia, atau malah bisa jadi pelajaran buat diri sendiri"
@viranesyar Alhamdulillah.. kabar baik vir.
Oh iya. Kalau vira belum tau, Teta nya kak in udah wafat desember tahun lalu... Mohon di maafkan yaa vir kalau Tetanya kak in ada salah
Ada quote bagus hari ini : "Menginginkan seseorang sah2 sj, tp bukan berarti menjadi posesif. Ibarat pasir kalau digenggam pasti akan habis di tangan "
Hanya cerita perkata "Abang Mau Dikutekin juga gak kukunya... " ---- sodorin tangan kiri... (Meski tau cuman bercanda) it's another level for senyum senyum sendiri..
Kalau ditanya "loe sesuka itu sama dia?"
Gue bakalan Jawab YES!! tapi gue tau batasan gue dimana.. dia saat ini belum milik gue, bukan siapa2nya diaa.. cuman sebatas temen dan adik yang harus selalu sabar sama sesuatu yang terkadang dibuat roller coster sama dia.!
Tapi.. sediem2nya gue, secuek2nya gueh sampe gak mau ngontak lagi.. gak ada niat buat gak komunikasi,, tetep adaa ajah keknya celah buat gue melanggar itu semua.. SEMESTA ENTAH KENAPA antara sayang dan gak sama gue...
Lumayan kesel soalnya gueh.. udah terlalu lelah dan habis kata2 buat "menjawab" Harapan orang2 yang jujur udah baik banget ngedoain gueh sama doi.. tapi gue sama doi tetep gini gini ajah.. seterbukanya gue sama dia, dia masih jadi manusia gak tertebak
Yang jelas gue bisa nikah setelah nyokap bokap balik dari Naik Haji..- meski - gak tau - sama siapa (pengen nangis gue, alhamdulillah banget beliau berdua akhirnya bisa Go Tanah suci)... & Semoga doa ortu gue dijabah. Kalau bisa nitip sekalian namanya!