Mau nanya, nanya ini mah beneran nanya..
Yang HP nya udah 5G tapi masih beli paket internet, beli paket nya yang berapaan??
Nanya doang, pengen tau ajaa
#tanya#viral#bukanadunasib#cuannih
Coba @tokopedia ini seller nya gimana sih? Kalo ga niat jualan jangan buka toko gitu, mau batalin pesanan tapi alasan nya gaa ada yang gua mau, kasih opsi "tulis sendiri" kenapa mau batalin pesanan nya coba, biar seller" begini tuh di tutup aja toko nyaa
@triindonesia Gausah kebanyakan ngadain promo, jaringan lu dulu benerin, mau di mode pesawat 1jam juga masih lemot juga, apa lagi kalo udah ujan, mau bilang faktor cuaca? BTS luu aja benerin, mendung dikit ajaa sinyal langsung ga stabil
@jntexpressid Kurir nya malas, tidak bertanggung jawab, mau yang layanan reguler atau ekonomi sama semua, selalu lewat dari estimasi waktu pengiriman, GAK REKOMENDASI UNTUK JASA EKSPEDISI pokok nya, jika ingin kirim pake ekpedisi ini harap pikir" Dulu lah #j&texpresslelet