I never care about what's in someone's pants. I only look at what's in their head; like how they make decisions for themselves while still being considerate.
Of course, I realize that my journey is still long to become a kind person who has self-awareness...
Jadi ingat film If These Walls Could Talk 2 (segmen "1961"), tentang sepasang lesbian yg hidup menua bersama. Salah satunya sakit stroke, tapi pasangannya dilarang masuk untuk menemani karena tidak dianggap keluarga sampai akhirnya dia meninggal sendirian di kamar RS...
Gue lupa series mana yang intinya diambil dari banyak case kisah nyata, ada sepasang lesbian yang salahsatunya kecelakaan terus butuh ttd consent form buat lanjut ke tindakan serius, pacarnyaโwhich is sebenernya mereka udah menyatakan married by wordsโgak bisa ngelakuin tanda tangan form itu karena dia dianggap orang asing (bukan keluarga) yang akhirnya si cewek yang kecelakaan itu meninggal karena nunggu keluarganya lama, mana gak disetujui hubungannya itu. Ada lagi tuh Paradise of Thorns, susah kan gak cuma pekara consent form, harta warisan dll gak ada hitam diatas putih dan malah gampang dipindah tangan apalagi dikuasai orang lain. Karena apa? Belum ada legalitas pernikahan.
...Sedihnya lagi, si pasangan ini tidak bisa tinggal lagi di rumahnya. Meski ikut melunasi cicilan, dia dianggap gak punya hak karena rumah itu atas nama almarhumah. Akhirnya, rumah itu jadi milik ponakan almarhumah yg licik...
"Girlfriends" (dir. Tracy Choi) is a coming of age film that traces the evolution of a queer woman through Macau, Taipei, and Hong Kong at ages 17, 22, and 34. Please support Asian LGBTQ+ cinema!
๐ซ Now Playing in Hong Kong & Taiwan
๐ Coming soon in ๐ฎ๐น๐ธ๐ฌ๐ฌ๐ง etc...
@Yikumint Yup, bagi aku (penyuka 23.5 dan Pluto yang terkesima di tiga episode awal), empat episode GR terasa terburuยฒ. Eksekusinya pun lumayan mengecewakan. Sayang banget. Terlalu banyak hal yang tidak maksimal untuk series yang sudah dinanti-nantikan penggemar selama dua tahun.
@jerukiyowok Aku mikirnya Prim ngebayangin Bambi bisa aja meninggal bareng Zee pas kecelakaan itu. Karena masih cinta dan gak sanggup kalo Bambi benerยฒ gak ada, Prim jadi inisiatif duluan ngajak balikan
@jerukiyowok Penafsiranku: pas tahu soal kecelakaan itu, Prim mikir Bambi bisa aja meninggal bareng Zee. Dia inisiatif ngajak Bambi ketemu dan balikan karena gak sanggup ngebayangin Bambi benerยฒ gak ada.
Tapi entah ya, ini aku cuma nguatยฒin diri sendiri aja sebenernya
#GirlRulesSeriesEP4
Acephobia masih sangat kental di komunitas queer sendiri. Gue masih ingat pertama kali came out as aroace, queerness gue dipertanyakan oleh sesama queer. Bahkan ketika fell in love in my late 20s, gue didorong utk fit into boxes. Gue diharapkan date or having sexual relatioship