Dalam hubungan yg dewasa cuman ada kata fight for, repair, dan maintain. Bukan cuma kata nyerah terus menggantikan. Hubungan itu seperti sebuah rumah kalau lampu salah satu dikamar rusak, jadi harus diperbaiki bukan pindah rumah. The key to a relationship is trust you understand.
Sebaik-baiknya kesabaran adalah yang memilih diam, ketika orang lain mengira engkau akan marah. Dan sebaik-baiknya kekuatan adalah yang selalu tersenyum, ketika orang lain mengira engkau akan menangis.
Taruh harapanmu sama Allah, andalkan Allah di setiap niat baikmu. Jangan pernah berhenti untuk berdoโa, karena pertolongan Allah itu begitu dekat padamu.
Mungkin masalah yg kamu hadapi terlihat kecil dan sepele di mata orang lain. Karena memang mereka ga memiliki hati kamu. Jadi mereka ga pernah tau gimana perasaanmu. Apapun rasanya itu valid kok karena kamu yg tau. Jadi jalani aja tanpa harus dengerin kata-kata yg bikin down.โจ